Thursday, August 21, 2008

Lelah..lelah..lelah....

Baru balik dari tempat PKL... cape banget.. letih lelah lesu,, bener deh tuh kata iklan,, gw perlu minum minuman stamina kali yagh biar gag cepet cape.. biar bisa kayak tenaga kuda..hahahahha.
any way, pengen cerita lagih. kemarin gw udah janji ama kakak gw buat ikut dia ke DT, ga tau buat ngaji ga tau buat apa... tadinya sih gw fikir gw bakal balik awal gitu dari tempat pkl,berhubung di sana kerjaannya banyak, bikin web juga belum kelar.. script banyak yg eror, emang gag bakat kali yagh gw jadi programmer. hokeh, lanjut. pertamanya tadi pagi gw bangun, mandi *lupa sarapan uy* terus siap2 mu berangkat deh. niatnya c'babeh mu nganterin gitu ke tempat pkl, eh pas gw nanya gitu ma c'babeh ..

gw : beh, sekarang mu nganterin lha gag??
babeh : ngga kayaknya.. ada urusan nih.. kamu dianter ajah ama c'mas..

weqz... masa gw mu dianter ama benda.. ga mungkin kan emas bisa nganterin orang...*gag deng, dia orang asli*.
gw : oh yaudah..ga apa2.. pake motor gede ini..hehehhe..jadi kalo loncat dari motor juga kagak bakal ketauan..hehehehe
babeh : dasar lu...

hokeh,, gw berangkat deh ama c'mas itu yg gw kagak tau sapa namanya. pas udah nyampe tengah jalan mu nyampe banget tmpat pkl, tu motor mogok..sialan.. kirain motor gede kagak bakal mogok kayak motor bebek. terpaksa turun dari motor,, mana kagak bisa turun karena tinggi badan gw yg bikin ge kagak nyampe buat turun, nasib jadi orang pendek,, akhirnya setelah tu motor di oprek ama c'mas itu,jalan lagi deh.. alhasil gw selamat sampe tujuan..untung kagak diculik,kalo diculik orang cantik dari bandung bakal masuk koran dengan berita "ada wanita SMK cantik dan baik hati dan tidak sombong diculik oleh seorang mas2.." amit2 dah.jangan sampe. masuk deh gw ke tempat stmik. biasa dari jm stngh 8 smpe jam 9 kita nganggur di front office.jam 9 baru deh tuh masuk ke tmpt pmbuatan proyek. akhirnya pekerjaan yg sesungguhnya dimulai, dengan semangat yg tinggi dan rok yg diangkat tinggi2 akhirnya gw mengerjakan web dengan senang hati.tekun bgt gw,ga biasanya.ga sadar udah jm 2..akhirnya gw nemuin tmen dulu di SMAN 2 Bandung,kita ke ciwalk makan.ga sadar udah jm stgh5,buseeeeeet.. gw lupa ada janji ama kakak gw. gw buru2 pulang naek angkot. dasar emang hari ini lagi sial, tu angkot ngetem mulu, dasar tuh tukang angkot minta di bogem, kalo aja gw punya upil yg gede, udah gw lempar dh ke tu supir,cuman sayang... gw lagi ga pilek. alhasil pas barusan banget pulang kerumah gw udah ditinggal kakak gw... nasssssssiiiiibbbb... knapa sih hari yg menyenangkan itu cuman dateng kemaren doank?? siaaaaaaallll.......

btw, out to different topic. gw pengen cerita pengalaman gw dua minggu yg lalu waktu gw jatuh dari motor yg ngebikin gw msih paranoid ama yg namanya motor, takut sewaktu2 nabrak,ketabrak or jatuh lagi. gini nih ceritanya. tepat pada hari kamis tanggal 31 juli pukul 15:00 gw baru balik dari tempat pkl, waktu itu gw masih bawa motor..*yaiyalah..orng nyeritain ttg jatoh dari motor* *ditimpuk*. gw pulang dengan biasa saja, memakai jaket, helm and mulai starterin motor gw buat balik. biasa deh kayak pengguna motor laennya, gw jalan dengan lembut penuh kasih sayang..*emangnya apaan??* ngga kayak temen gw yg ngendarain motor kayak sapi gila mu nyeruduk majikannya... pas di suatu tempat bernama jalan surapati... incident itu terjadi. gw ngga nyangka,,gw ga sadarin diri..gw udah berada ditukang tambal ban pinggiran jalan,,,*ngga elit*. kta orang ngangkut gw dengan kasar kayak ngangkut karung beras ke truk, gw jatuh gara-gara...


KESAMBIT BENANG LAYANGAN.....

sumpah ngga elit banget..bener2 ngga elit.. orang2 jatoh dari motor krna apa gitu,gw malah kesambet benang layangan. nyampe rumah dengan keadaan yg babak belur, pinggang bengkak, mulut sobek kena benang layangan. aah.. gw udah nangis aja ngeraung2 gitu di tengah rumah. sumpah bro,... sakit banget. nah. yg bikin malu disini... ada yg nanyain tuh alesan kenapa gw bisa jatuh dari motor gitu.. sumpah malu dong gw, jatohnya ga elit ... masa pas orang itu nanya "kenapa bisa jatuh dari motor neng?" gw jawab "kesambet benang layangan" ... yaaaaaaaahhhh.,... ngakak deh tuh yg denger jawaban gw.. jangan ampe deh kalian ngerasain apa yg gw rasa, cukup gw,,cukup..*tears*....

udah dulu deh..cape... gw mu nyari2 referensi dulu ttg pembuatan web gw..daadaaah guys.. i love u...

Note : luka kena sambetannya ada di mulut, malu... kata orang2 mah kayak iler kering.. nyebelin..kenapa gag di pipi ajah lukanya.. biar kayak samurai X ... kan keren.. dikenal..huehehehehhehehe

Tuesday, August 19, 2008

hari yg sangat meng anehkan.....

pertama kalinya niyh bikin di blogger... maklum tw blog juga baru setaon terakhir ni. btw,, hari ini tuh bener2 hari yg aneh. Aneh,, soalnya gw dapet banyak kesenengan..*fufufufu*. mulai dari bangun tidur, gw ngulet2 deh gitu kayak sapi mu beranak,, tadinya mu puasa tapi kebablasan bangun ampe jm stngh 6 pagi.. mana kagak solat.. kacau deh. abis itu layaknya orang biasa deh,, gw mandi.. (gak lupa kok buat sikat gigi), ganti baju.. and then.. berangkat buat pkl ke stmik bandung. nyampe kesana,, sama sekali membosankan. pertama kali dateng,, kita disuruh diem di front office gitu,ceritanya buat ngangkat telp gitu. biasa deh kayaknya. bagi yg udah nyoba,, u'll know my feel.hehehe.
abis itu, kita ceritanya ke ruangan menuju pembuatan proyek kita yg entah bakalan selesai ato kagak, ngga tau juga tuh.pas disana, kita nyalain komputer masing2 dan kemudian *jeng jeng jeng* komputer yg temen ngga nyala... kita sibuk meriksain CPU nya, kali aja kabel power supply nya kagak nyolok, tapi ngga. kita meriksa ampe ke dalemnya, ngga juga. awalnya ekspresi kita tenang2 aja, kedua kali.. udah mulai ngerutin dahi, ketiga.. temen gw ***** udah mulai gigitin kursi.. hahaha *yg terakhir kagak*. yaudah de ganti CPU yg ga bisa conectin internet*sigh*.
yg menyenangkan mulai dari sini. gw pulang jam stgh 12 siang tadi. langsung temen gw nelpon,, katanya web buat presentasi ketinggalan gitu, mampus tuh... kudu ngapain juga gw bingung. terus dia bilang dia mu ngajakin gw ngambil photo ke jonas. gw fikir jonas yg di jalan banda ,, eeh ternyata yg di istana plaza *karna kepanjangan gw singkat IP*. disana gw ditraktir makaaaaaaaaaan... siip dah,, i love u friend...

abis itu pulang deh. pas ngecek pulsa gw minta ke kakak gw cuman serebu tapi ternyata sodara2...


gw.....

dikasih 10 kali lipat... wakakakakakkaka

bener2 dah hari ini tu menyenangkan + meng anehkan....

segitu dulu deh...

see yaa...

hari yg sangat meng anehkan.....