Posts

Showing posts from February, 2009

yosha .. TOMA TOMA.. TEGO TEGO..

huaaaaaaaaa... i'm back to dunia fangirl... akhirnya setelah lama gak nge entry fangirl saia mulai masuk dunia ini lagi..

kangen toma.. udah lama gak tau kabar suami yang satu ini, karna sekian lama tersihir sama tego.wkwk*dilempar granat sama tego* ..pengen juga sih ngepost penpic lha yang gejeh.. soalnya penpic lha yang satu ini ga laku di nex.. hiksu. moga bisa laku disini.. sekedar tambahan.. berchapter hohohoh. kesedihan juga deh kayaknya .. oh TOMAPI ... saia kangen... *hugs tomapi*

saa.. douzo...

Title : REGRET…
Author : saia yang sedang geje
Genre : Melankolic drama
Starring : - Yamashita Tomohisa
- Ikuta Toma
- “aku” sebagai Megumi

Note of writer : pertama kalinya lha bikin ffc kayak gini.. emang agak bingung siih.. demo mudah2an minna semua suka…

Maafkan aku, aku menyesal tidak membahagiakan mu di akhir hidupmu.. aku tidak membuat hidup mu lebih berarti.. kini hanya penyesalan yg aku dapati…gomen ne.. hountou ni.. gomenasai…



Bunga sakura berguguran begitu indahnya, menandakan bah…

HATE..!!!!

yeay!! akhirnya ngeblog lagi.. akhirnya bisa ngeluarin semua unek unek yang di pendem hampir 2 minggu ini... lha rasa semua orang di sekitar lha bener2 mendokusai akhir akhir ini.. bawaannya lha jadi bad mood.. bukan karena cinta.. pliss deh, cinta.. perasaan itu belum tumbuh lagi tuh di hati lha..
err. . coba bayangin gimana rasanya kalo kita dihancurin nama baik ama temen sendiri?? bayangin rasa sakitnya ketika seorang teman itu malah menyebar-nyebarkan kesalahan yang tidak kita lakukan?? coba rasakan sakitnya di benci orang tanpa tau apa kesalahan yang kita bkin,... itulah yang lha rasakan .. SAKIT HATI!!.. ok.. yang bisa lha lakuin cuman diem disaat itu.. dengan mohon mohon maaf atas kesalahan yang tidak sepenuh nya kulakukan... lha yang bodoh ini bukannya marah malah tetep minta maaf, masih bisa senyum, berbuat baik sama orang yang udah bikin lha kayak gini... apa harus masalah yang hanya kita yang ngalamin, orang luar yang jelas jelas kagak tau apa apa tentang kita, yang hanya me…