Wednesday, February 25, 2009

yosha .. TOMA TOMA.. TEGO TEGO..

huaaaaaaaaa... i'm back to dunia fangirl... akhirnya setelah lama gak nge entry fangirl saia mulai masuk dunia ini lagi..

kangen toma.. udah lama gak tau kabar suami yang satu ini, karna sekian lama tersihir sama tego.wkwk*dilempar granat sama tego* ..pengen juga sih ngepost penpic lha yang gejeh.. soalnya penpic lha yang satu ini ga laku di nex.. hiksu. moga bisa laku disini.. sekedar tambahan.. berchapter hohohoh. kesedihan juga deh kayaknya .. oh TOMAPI ... saia kangen... *hugs tomapi*

saa.. douzo...

Title : REGRET…
Author : saia yang sedang geje
Genre : Melankolic drama
Starring : - Yamashita Tomohisa
- Ikuta Toma
- “aku” sebagai Megumi

Note of writer : pertama kalinya lha bikin ffc kayak gini.. emang agak bingung siih.. demo mudah2an minna semua suka…

Maafkan aku, aku menyesal tidak membahagiakan mu di akhir hidupmu.. aku tidak membuat hidup mu lebih berarti.. kini hanya penyesalan yg aku dapati…gomen ne.. hountou ni.. gomenasai…



Bunga sakura berguguran begitu indahnya, menandakan bahwa musim semi sudah tiba. Seorang pria dengan pandangan kosong sedang terdiam dekat jendela rumah sakit menikmati indahnya musim semi di bantu dengan kursi rodanya. “toma”, begitu aku memanggilnya sehari-hari. Dia adalah lelaki yg sudah mengenalku sejak aku masih duduk di bangku SD.
“Megumi, bisa kau Bantu aku untuk mendorong kursi rodaku? Aku ingin tiduran” ujar toma
“ haik, akan saya laksanakan tuan muda..hehehehe” ujar ku menggodanya.

Dia hanya bisa tersenyum, kubantu dia untuk berbaring di ranjangnya. Sudah 2 tahun terakhir ini dia hanya bisa duduk di kursi rodanya. Aku sendiri sempat bingung kenapa sampai sekarang dia masih tetap merahasiakan penderitaanya padaku dan sahabatku yamapi. Aku, toma dan yamapi sudah dekat sejak lama. Apalagi yamapi, dia adalah lelaki yg selalu membantu aku ketika aku sedang mempunyai masalah.
“ megumi, kau ingat tidak dulu waktu kita pergi ke Hokkaido untuk menemui toma, lalu ketika kita pulang kita lupa kemana arah kita pulang?” ujar yamapi
“ hahahaha, iya aku sangat ingat itu…ketika itu kita tidak punya uang sama sekali.. hampir saja kita tidak bisa pulang. Untung toma segera datang dan mengantar kita pulang..”
“ hahaha, iya aku ingat itu.. kulihat muka kalian sudah benar-benar kusut, seperti anak ayam yg kehilangan induknya, kalian tidak kenal siapa-siapa di kota itu kecuali aku dan keluargaku.. hahahhaha.. konyol sekali kalian ini.. setidaknya kalau memang kalian tidak hapal jalan pulang, kalian bisa katakan padaku…hahaha” ujar toma dengan tawanya,,
“ iya..iya… kalau kamu tidak datang membantu kita mungkin kita akan jadi gelandangan Hokkaido..” sahut yamapi

Baru kali ini setelah 2 tahun terakhir kulihat toma tertawa dengan tulus,lepas dan tanpa beban. Akhir-akhir ini kulihat kondisinya semakin tidak memungkinkan. Aku dan yamapi bingung apa yg harus dilakukan untuk membuat kondisi toma pulih kembali. Malam ini udara kota Tokyo sungguh sangat dingin, kulihat langitpun sudah gelap dan lampu-lampu kota sudah mulai gemerlapan. Aku dan yamapi sudah seharian ini menemani toma di rumah sakit. Karena kami kelelahan, kami pamit pulang dan berjanji untuk kembali lagi besok.
“ ehm…. Toma… aku pulang yah… sudah seharian ini aku menemanimu.. apa kau tidak mencium bau badanku ini.. aku ingin mandi.. “ ujar yamapi
“ ung.. iya-iya.. aku tau.. bau badanmu sudah sangat menyengat begini.. ya sudah pulang sana..mandi dulu.. jgn lupa besok kau temani aku lagi.. jya yamapi.. hati-hati” …
“ iya.. kau juga.. jangan lupa minum obatmu..agar kondisi mu baik kembali, bukankah kau ingin bermain bola lagi seperti dulu?? Makanya istirahat yg cukup,minum obatmu. Jya… aku besok pasti kemari lagi untuk menemanimu..” ujar yamapi
“ iya… tuan.. cerewet sekali sahabatku ini..hehehe”..balas toma

Aku dan yamapi akhirnya pulang untuk mandi dan istirahat. Sepanjang jalan yg aku fikirkan hanyalah bagaimana caranya membuat toma sehat kembali. Sudah 2 tahun ini dia bolak-balik rumah sakit untuk menyembuhkan penyakitnya yg aku sendiri tidak tau apa penyakit yg dideritanya..
“ woi….. kenapa cantik?? Dari tadi kulihat kau melamun saja..ada apa?? Ada yg mengganggu fikiranmu??” yamapi mengagetkanku didalam mobil
“ apa-apaan sih kau ini yamapi.. mengagetkanku seperti ini..” jawabku terkaget.
“ Habis kulihat kau melamun, aku paling tidak tahan melihat kamu melamun, aku ingin sekali menjahilimu.. kamu ini kenapa?? Apa yg kau fikirkan?? Kau ini melamun terus,, membuat ayam tetangga mati saja…hahahhha” ujar yamapi menggodaku.
“ huuh.. dasar kau ini. Aku tidak apa-apa, hanya saja aku kelelahan, aku mengantuk”….
“ ya sudah.. kau bisa tidur dipundakku kalau kau lelah”……

Aku bahagia sekali berada didekat yamapi. Entah perasaan apa yang terjadi ketika aku berada didekatnya, hatiku damai, tenang serasa semua beban yg ada di pundakku ini hilang.
“ ano… megumi, setelah pulang ke rumah jangan lupa kau aktifkan handphone mu.. aku ingin berbicara denganmu” yamapi membangunkanku.
“ oh.. iya..iya.. sudah sampai rumahku belum?? “…..
“ kemana saja non…. Tuh didepan itu sudah rumahmu,..gomen ne…kulihat tadi tidurmu sangat nyenyak jadi aku tidak tega untuk membangunkanmu..demo.. sudah setengah jam kau tertidur dipundakku, tanganku keram jadi kubangunkan saja” ujar yamapi
“ hehehe.. gomen ne.. aku sangat lelah.. ya sudah.. jya ne… yamapi.. jangan lupa besok toma sudah menunggu” jawabku
“ iyah.. wakatta.. cepat masuk kerumah…..jya… jangan lupa kau aktifkan handphone mu, aku ingin ngobrol denganmu”…..
“ung….” Jawabku mengangguk.

Kulihat mobil yg yamapi tumpangi sudah mulai menjauh meninggalkanku. Aku sangat bahagia bisa bersama dengannya seharian ini. Aku masuk kedalam rumah, menyimpan tas lalu mandi. Setelah selesai mandi kurasa badanku sudah sangat enak. Langsung kunyalakan handphone ku.,dan dugaanku ternyata benar, ada 2 message yang masuk ke handphone ku. Karena rasa penasaran, langsung kubuka 2 message itu. Dan ternyata message yg pertama adalah message dari toma.

“ malam cantik, bagaimana perjalananmu menuju pulang?? Apa kau sampai dengan selamat?? Kuharap kau baik-baik saja..jangan lupa makan dan mandi.. arigatou telah menemaniku hari ini..

Ikuta Toma “

Aku tersenyum membacanya, dasar dia itu sahabatku yg paling bisa membuat kata-kata aneh. Langsung kubalas message darinya, lalu kubuka message yg kedua ternyata ,message yg kedua itu dari yamapi.

“ bagaimana non, sudah segar?? Dalam waktu 15 menit setelah kau membaca message dariku ini, aku akan menelponmu jangan kau matikan handphone mu..

Yamashita Tomohisa”

Aneh,, dua sahabatku dalam waktu yg bersamaan mengirimiku message. Yamapi menepati kata-katanya, dalam 15 menit dia langsung menelponku.
“ moshi…moshi… kau sedang apa?? “ ujar yamapi mengawali pembicaraan
“ sedang menunggu telpon darimu..hhahahahaha” jawabku
“ hahaha.. kufikir kau tidak senang jika aku menelpon mu. Ano.. boleh tidak aku menanyakan sesuatu padamu?? “ Tanya yamapi
“ ya boleh lah, kau ini seperti baru kenal denganku saja.. kalau mau bertanya, tinggal kau tanyakan.. ada apa??”……
“ ano…apa selama ini ada lelaki yg kau sukai?? Gomen kalo aku lancang menanyakan hal seperti ini padamu” ujar yamapi
“ hah??? Lelaki yg kusukai yah?? Hmm… aku sedang menyukai siapa yah?? Mungkin aku sedang menyukaimu…hahahahahaha” ujarku menggodanya

Yamapi terdiam sejenak… aku tidak tau apa yg dia fikirkan….

“ nee… yamapi.. apa kau masih hidup???” ujarku..
“ ooh..iya.. gomen ne… hontou???? Kau menyukaiku?? Apa kau bercanda??”…
“ bwahahaha…” tawaku meledak
“ kenapa kau tertawa???”..
“ kenapa dengan mudah kau anggap serius …..?? hahaha…akhirnya aku berhasil menjahilimu..”…
“ aahh… tidak tidak tidak…kau pasti tidak sedang bercanda.. dan aku ingin kata-kata mu itu serius…. Dan sebenernya..ore saa…… ano.. ore saa…….???? “ ujar yamapi
“ memangnya kenapa jika aku bercanda?? Dan kenapa kau ingin serius dengan kata-kataku tadi?? “ tanyaku penasaran
“ ano….megumi….boku wa…haduuh…bagaimana aku mengatakannya, ano… megumi aku ingin kau tau sesuatu, selama ini aku hanya bisa memendamnya didalam hati…aku bingung untuk merangkai kata-katanya..ano,…megumi… boku wa.. su..su..su”…

“ ada apa?? Lanjutkan kata-katamu? Nani ka??” tanyaku semakin penasaran
“ ano… boku wa anata ga suki desu” yamapi mengagetkan ku
“ hah???? “ aku terdiam

Aku sungguh terkejut mendengarnya, apa yang yamapi fikirkan?? Aku bingung dengan perasaanku. Antara senang, heran, perasaan tidak percaya dan takut. Mungkin iya, selama ini aku menunggu kata-kata itu keluar dari mulutnya, demo..ketika mendengarnya,mendadak tubuhku terasa kaku,detak jantungku tiba-tiba berdetak sangat kencang.

“eh..ano megumi.. apa kau masih mendengarkanku??” yamapi membuyarkan lamunanku
“ hah?? Iya.iya….gomen ne, aku terkaget.. hontou?? Apa kau serius dengan kata-kata mu tadi? Hahahhahaha…aku yakin kau pasti sedang balas menjahiliku..sudahlah jangan bercanda..” ujarku mencoba menenangkan fikiranku
“ dengarkan… aku ini seorang laki-laki,pantang bagiku untuk main-main dalam urusan perasaan. Aku sangat yakin bahwa hatiku ini hanya untukmu..percayalah, aku tidak sedang main-main dengan kata-kataku, aku ingin memilikimu selamanya, aku ingin kau menemaniku di sepanjang waktuku, bagaimana?? Apa kau mau jadi pendamping hidupku?

Aku masih terdiam,ternyata dia serius dengan ucapannya, aku bahagia..sangat bahagia, ternyata perasaanku padanya selama ini tidak sia-sia. Dia satu-satu nya laki-laki yang mampu membuatku tersenyum.

“ ehm…. Yamapi, bisakah aku menjawabnya besok??”
“ oh.. tidak apa-apa. Aku siap menunggunya, sampai kapanpun aku akan menunggu. Ya sudah, sekarang malam sudah larut aku yakin kau pasti lelah, oyasumi…”
“ jyaa… yamapi… kau juga segeralah beristirahat…oyasumi”

Yamapi menutup telepon nya. Sangat mengejutkan, ternyata yamapi mencintaiku. Tak sadar aku telah berjingkrakan di tempat tidur saking senangnya. Aku sangat bahagia dan besok aku pasti menjawabnya.

************


--------------------------------------------------------------------------------------------------

hah... panjang euy... biarin lah.. yang penting penpic ini tersalurkan.. *digetok umat*

sekian.. lanjutannya di posting berikutnya... hohohoh

ciao^^

Friday, February 13, 2009

HATE..!!!!

yeay!! akhirnya ngeblog lagi.. akhirnya bisa ngeluarin semua unek unek yang di pendem hampir 2 minggu ini... lha rasa semua orang di sekitar lha bener2 mendokusai akhir akhir ini.. bawaannya lha jadi bad mood.. bukan karena cinta.. pliss deh, cinta.. perasaan itu belum tumbuh lagi tuh di hati lha..
err. . coba bayangin gimana rasanya kalo kita dihancurin nama baik ama temen sendiri?? bayangin rasa sakitnya ketika seorang teman itu malah menyebar-nyebarkan kesalahan yang tidak kita lakukan?? coba rasakan sakitnya di benci orang tanpa tau apa kesalahan yang kita bkin,... itulah yang lha rasakan .. SAKIT HATI!!.. ok.. yang bisa lha lakuin cuman diem disaat itu.. dengan mohon mohon maaf atas kesalahan yang tidak sepenuh nya kulakukan... lha yang bodoh ini bukannya marah malah tetep minta maaf, masih bisa senyum, berbuat baik sama orang yang udah bikin lha kayak gini... apa harus masalah yang hanya kita yang ngalamin, orang luar yang jelas jelas kagak tau apa apa tentang kita, yang hanya mendengar dari sebelah pihak aja tau ??? PENTING???????.. hati lha bener2 di penuhi rasa kesel n benci sekarang.. 

mulai saat ini kayaknya lha gak akan curhat curhat tentang masalah ato tentang apapun yang lha hadapin.. cukup diam, tertawa , dan mendengar orang berbicara. mendengar semua keluhan orang.. karena lha fikir sekarang, curhat sama orang bukan nya membuat hati tenang tapi malah semakin memperburuk suasana hati.. ya ok lagh kalo saran itu bikin lha jadi lebih tenang,  tapi kalo ternyata hanya membuat lha terpojok.. STOP DOING THAT!!.. lha gak mau itu.. !!!

hah.. tadinya mau ngepost piku piku suami .. tego-nyan n toma.. tapi ..suasana hati lagi kacau banget.. tego-nyan ama toma juga jadi ga terlihat indah kalo suasana hati lagi gini.. PENGEN TERIAK!!! ... kayaknya baru kali ini lha ngerasain rasa skit di kayak giniin .. hanya karena lha lemah dan gak tegaan , gak bisa marah.. mereka bisa seenaknya memperlakukan lha.. enak ajah.. GAG.. MULAI SEKARANG. .BIARKAN AKU BERNAFAS.. BIARKAN AKU HIDUP TENANG....