Posts

Showing posts from March, 2009

saatnya kembali ke toma...

huee.. dari kemaren2 gejeh banget bawaanya. kemaren ujian nasional kejuruan... huaaaaaaah stress gila!! mana ntu soalnya gejeh banget , susahnya bujug bener2 susah..

waw.. lagi seneng banget neh, lagi suki n balik ke suami tercinta,. ternyata ga bisa lama-lama jauh dari toma T_T.. toma emang ga bisa ditinggalin..sempet berfikir buat ningggalin toma, n ga suka lagi ama toma soalnya fans toma yang lain banyak yang pada rese, ga bisa menghormati sesama fandom toma. padahal kita semua cinta ama toma tapi malah saling menjatuhkan n ga bisa ngehormatin fans lain yang kreatif.. yaw, ni kealamin ama gue sendiri. gue sih ga benci ya ama orang-orang itu ,tapi gue cuman heran ajah. segitu pengen ngejatuhin nya mereka ama forum yang temen-temen gue n gue bikin.. padahal gue ama temen-temen gue bikin forum toma ntu buat semua fans, buat semuanya.. kita welcome.. kita ga mau ada perpecahan antara forum.. n mereka dengan seenaknya ngehina kita.. oke lah kita baru dalam mengatur forum, kita juga baru…

bereeeeeeees

akhirna semua beres sekarang.... ga semua denk.. soalna masih ada ujian materi, UAN, UAS, belum lagi harus ada materi XML... dan harus belajar buat ikutan USM UPI... pengennya gitu ceritanya,, tapi ya semua tuhan yang nentuin..heueu..

baru ngedit blog habis2an... ohohohooh.. senengnya blog lha sekarang berbanner,, wakakkakakaka... selama ini yang nampang malah kambing jantan sementara pas masang, GAK MENANG.... sue banget dah...

udah ah.. cape... ntar posting selanjutnya mau gejeh2n lagi ..hohohohoho..

ciao..^^

KUCING SAIA HILANG SODARA2

hari ini bener-bener pengen nangis kejer.... huaaaaaaaaaaa.. TESA ILAAAAAAAAAAAANG... bagaimana ini?? apa yang harus saia lakukan... huhuhuuhuh... okeh mungkin saia lebay, tapi.. tapi.. tadi pagi dia masih ee di kasur... kenapa sekarang dia ilang?? kenapa?? kenapa???? *backsound dendam nyi pelet*

okeh gue akuin gue keren... *ga nyambung* tadi pagi gue bangun.. tersentak kaget ketika melihat segeruntul benda yang sangat bau dan berwarna hitam kekuning-kuningan... apakah benda itu sodara2??? oke gue kasih clue..

A. SNACK ADE GUE
B. EE NYA SI TESA
C. CEMILAN GUE

hua... dari pada lama.. yaudah gue kasih tau... ternyata benda itu yang sangat bau sekali itu.. yang sangat aneh bentuknya itu bernama.. TAHI KUCIIIIING... sial.. si tesa ee di kasur gue yang emang udah dempes karena banyak ilernya.. hueee .. alhasil kayakna hari minggu gue bakalan kerja rodi... bagaimana ini.. bagaimana ini... sudah jatuh tertimpa duit.. eh salah tertimpa tangga..

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....

TESAAAAAAAAAAAAAAA...…

hufh...

hari ini.. lha bener2 dapet shock terapi.. *bahasanya* . yah.. ok deh.. mulai dari bangun pagi ya.. eh chotto... mau cerita dulu .. lha dapet neko baru.. yuhuuuuu.... jadi lha dulu kan punya neko, lha kasih nama tecchin, udh lha urus lumayan lama lah.... nah, sekitar 2 minggu yang lalu si tecchin mati..*sedih lagi* .lha bener2 ngerasa keilangan,,,hiksu.. kenapa kau pergi tecchin.. *nyanyi ai nante * *lho?* .. nah, sekitar dua hari yang lalu, ade lha bawa neko yang super imut n lucu ...huaaaaaaaaa... sumpah imut banget... neko nya masih kecil .. dengan bulu warna putih orange, terus mata yang belo.. sumpah.. super imut.. awalnya lha binun mau ngasih nama apa ama ni neko.. awalnya mau ngasih nama sasu-chan.. tapi aneh ah... yaudah .. berhubung lha cinta ama tego ,toma . sasuke.. awalnya mau lha kasih nama SaTo.. (baca : sasuke Toma) tapi dalam b sunda itu kasar.. yaudh lha coba kasih nama SaTe(Sasuke Tego) tapi kalo laper kayakna lha bakalan makan dia.. ntar kalo ada tukang sate lewat g…