Wednesday, March 25, 2009

saatnya kembali ke toma...

huee.. dari kemaren2 gejeh banget bawaanya. kemaren ujian nasional kejuruan... huaaaaaaah stress gila!! mana ntu soalnya gejeh banget , susahnya bujug bener2 susah..

waw.. lagi seneng banget neh, lagi suki n balik ke suami tercinta,. ternyata ga bisa lama-lama jauh dari toma T_T.. toma emang ga bisa ditinggalin..sempet berfikir buat ningggalin toma, n ga suka lagi ama toma soalnya fans toma yang lain banyak yang pada rese, ga bisa menghormati sesama fandom toma. padahal kita semua cinta ama toma tapi malah saling menjatuhkan n ga bisa ngehormatin fans lain yang kreatif.. yaw, ni kealamin ama gue sendiri. gue sih ga benci ya ama orang-orang itu ,tapi gue cuman heran ajah. segitu pengen ngejatuhin nya mereka ama forum yang temen-temen gue n gue bikin.. padahal gue ama temen-temen gue bikin forum toma ntu buat semua fans, buat semuanya.. kita welcome.. kita ga mau ada perpecahan antara forum.. n mereka dengan seenaknya ngehina kita.. oke lah kita baru dalam mengatur forum, kita juga baru dalam ngsub or apalah.. tapi plisss. hargain kerja keras kita... what the stupid sentence about our project that we're not profesional... we also know that we just amateur about made forum,, but pliss... dont do that!!!!!.. STUPID FANDOM OF TOMA... *fuuh*..

yaw... oke lah gue akuin, gue ngehormatin mereka sebagai senpai-senpai gue,, belum lagi salah satu dari mereka adalah orang yang sangat gue kagumin n gue hormatin.. malah gue anggap kakak.. tapi segitu ngerendahinnya mereka ama hasil kerja keras gue n anak2.. sumpah kesel banget.. banget.. banget... ampe sempet beberapa bulan entry jarang tentang toma karna gue kesel ama fandom toma yang super rese n ngerasa huge... 'OH WE ARE THE TOMA HUGE FANS' WHAT THE FUCK $%^$%^$#%$$%^..

OMG... sorry for the terible entry like this...

toma new spring drama,. MAJO SAIBAN.. huuuaaaah... trailernya udah ada di youtube.. waaaw.. rambutnya sekarang kriwil ga jelas,,, mana makin mirip ama pi.. gpp denk mereka mirip...hehehe.. but im still want toma with straight hair... ceritanya bakalan mirip ama maou gitu deh,,., suspense drama.. diangkat dari manga lagi. huaa.. dengan higa manami neh,. demo yang bikin seneng setengah mampus ampe jingkrak jingkrak sendiri pas nerima sms dari temen sesama fandom gue... kalo di majo saiban toma bakalan LEAD ROLE... huaaa.. the first LEAD ROLE.. tomaaaa.. more and more shine... tomaaaaaa... tomaaaa.. *gue tau gue gejeh*

yawn.. tego.. maapkan gue belum bisa ngomongin kamu sayang ku hanny ku, cintaku... hueeee.. NEWS IN MUSIC STATION tgl 24 april.. kayakna bakal nyanyiin lagu ai no abon.. gyahhaha.. ai no abo deh.. new single of news.. huaa,.. april gembira... april gembira... huaaaa..

segitu dulu ah..

ciao.. ^^

Thursday, March 19, 2009

bereeeeeeees

akhirna semua beres sekarang.... ga semua denk.. soalna masih ada ujian materi, UAN, UAS, belum lagi harus ada materi XML... dan harus belajar buat ikutan USM UPI... pengennya gitu ceritanya,, tapi ya semua tuhan yang nentuin..heueu..

baru ngedit blog habis2an... ohohohooh.. senengnya blog lha sekarang berbanner,, wakakkakakaka... selama ini yang nampang malah kambing jantan sementara pas masang, GAK MENANG.... sue banget dah...

udah ah.. cape... ntar posting selanjutnya mau gejeh2n lagi ..hohohohoho..

ciao..^^

Friday, March 6, 2009

KUCING SAIA HILANG SODARA2

hari ini bener-bener pengen nangis kejer.... huaaaaaaaaaaa.. TESA ILAAAAAAAAAAAANG... bagaimana ini?? apa yang harus saia lakukan... huhuhuuhuh... okeh mungkin saia lebay, tapi.. tapi.. tadi pagi dia masih ee di kasur... kenapa sekarang dia ilang?? kenapa?? kenapa???? *backsound dendam nyi pelet*

okeh gue akuin gue keren... *ga nyambung* tadi pagi gue bangun.. tersentak kaget ketika melihat segeruntul benda yang sangat bau dan berwarna hitam kekuning-kuningan... apakah benda itu sodara2??? oke gue kasih clue..

A. SNACK ADE GUE
B. EE NYA SI TESA
C. CEMILAN GUE

hua... dari pada lama.. yaudah gue kasih tau... ternyata benda itu yang sangat bau sekali itu.. yang sangat aneh bentuknya itu bernama.. TAHI KUCIIIIING... sial.. si tesa ee di kasur gue yang emang udah dempes karena banyak ilernya.. hueee .. alhasil kayakna hari minggu gue bakalan kerja rodi... bagaimana ini.. bagaimana ini... sudah jatuh tertimpa duit.. eh salah tertimpa tangga..

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....

TESAAAAAAAAAAAAAAA... BALIK KE BUNDO MU INI NAK... kembali lah..

btw, ada yang ngecopy ide ffc gue.. wkwkwkwkkw.. ternyata gue jenius buat ngbikin ffc... huahahahahha.. saia LAELA FIRDIANTI PENGUASA PANTAI SELATAN.. *ditusuk pake pencabut bulu ketek karna geje*

udah ah..

Tuesday, March 3, 2009

hufh...

hari ini.. lha bener2 dapet shock terapi.. *bahasanya* . yah.. ok deh.. mulai dari bangun pagi ya.. eh chotto... mau cerita dulu .. lha dapet neko baru.. yuhuuuuu.... jadi lha dulu kan punya neko, lha kasih nama tecchin, udh lha urus lumayan lama lah.... nah, sekitar 2 minggu yang lalu si tecchin mati..*sedih lagi* .lha bener2 ngerasa keilangan,,,hiksu.. kenapa kau pergi tecchin.. *nyanyi ai nante * *lho?* .. nah, sekitar dua hari yang lalu, ade lha bawa neko yang super imut n lucu ...huaaaaaaaaa... sumpah imut banget... neko nya masih kecil .. dengan bulu warna putih orange, terus mata yang belo.. sumpah.. super imut.. awalnya lha binun mau ngasih nama apa ama ni neko.. awalnya mau ngasih nama sasu-chan.. tapi aneh ah... yaudah .. berhubung lha cinta ama tego ,toma . sasuke.. awalnya mau lha kasih nama SaTo.. (baca : sasuke Toma) tapi dalam b sunda itu kasar.. yaudh lha coba kasih nama SaTe(Sasuke Tego) tapi kalo laper kayakna lha bakalan makan dia.. ntar kalo ada tukang sate lewat gimana/?? yasudah.. lha balikin nama nya jadi TeSa(Tego sasuke) mantap kan?? sekarang namanya jadi tesa.. walaupun bagusan nama neko ketimbang yang punyanya.. hohohooho

ok sekian cerita tentang neko.. pagi ni ada sedikit masalah ama orang.. yak jadi bangun tidur smsn dulu deh beresin masalah yang super aneh.. pas lirik jam.. UDAH JAM STENGAH TUJUH.. dan lha belum mandi.. yabai,, darisitu.. saia tidak mandi sodara2 .. T_T.. cuci muka, sikat gigi, pake deodorant, pake minyak wangi, pake baju.. langsung deh berangkat skula.. nyampe gank angkot munculnya lama ..jadi terpaksa menunggu.. udh jam 06.51. .. untung ada angkot.. langsung naek angkot n lanjutin smsan.. okeh.. tarik nafas dulu ya.. setelah jauh dari rumah dan angkot sudah melaju, lha kontrol duit dulu .. darisitu ada yang bikin lha cengo setengah mati.. DUIT KETINGGALAN.. shit.. udah ga tau musti gimana.. mau pura2 tenang tetep aja ga bisa,, ngebayangin pas turun angkot terus pas si supir angkot nagih ongkos gue harus ngomong apa.. masa lha ngomong "maap pak, uang saya ketinggalan jadi ga bisa bayar" .. tidaaaak.. bisa digorok saia sama supir angkot.. dari situ,,bener2 gak tenang dah,. mau nlp mama, ga mungkin. mau nlp misa.. ga mungkin juga.. huaaaa.. nangis dah diangkot.. udah buka tutup tas berpuluh2 kali.. alhasil karna otak lha buntu.. udah mah kesiangan, TO matematika,,argh... lha memberanikan diri buat minjem uang ama ibu2 dipinggir lha.. awalnya lha sumpah malu setengah mati, ,, malu banget,, tapi lupakan rasa malu, bayangkan sesuatu yang lebih buruk bakalan menimpa ,, bahwa bakalan disayat idup2 ama tu supir angkot .. tidak..
yaudah deh "bu..boleh minjem uang seribu ga ? uang sya ketinggalan" sumpah.. gemeter setengah mampus.. tapi lha bersyukur banget.. ibu2 itu bener malaikat buat lha hari ini.. dia udah nyelametin hidup lha hari ini... *nangis lagi* .. dengan senyuman ibu itu ngasih lha duit seribu buat ongk0s dan malah ngomong "emangnya segini cukup de? mau ibu tambah lagi? pulangnya gimana?" huaaaaaaaaaa... nangis kejer kalo bukan di angkot.. tu ibu baek banget, lha doain moga ibu2 itu dapet pahala yang berlipat ganda.. amin...akhirnya nyampe skul masih bercucuran air mata.. sambil TO juga... dan shit TO MTK.. lha puyeng..ampe mabok..

btw anyway busway... orang itu kayaknya lha jailin sekali lagi mantep kali yak.. hohohohoohoh *evil grin*

sekian ah.. sepanjang jalan kenangan begini.. ohohoohh