Sunday, September 27, 2009

kefrustasian gw sebagai fans IKUTA TOMA

baru beres banget nonton SCP my darling toma lagi buat kesekian kalinya. gw pengen banget mengeluarkan isi hati gw sebagai fans, pecinta seorang ikuta toma. apa kalian pernah berfikir bahwa seorang ikuta toma ini suatu hari bakalan debut? layaknya teman seangkatannya seperti ARASHI, T&T, NEWS, bahkan kouhai kouhainya seperti KAT-TUN, HEY!SAY!JUMP and sekarang group yang hangat banget, and baru banget debut.. temporary group NYCboys dan yang resmi debut Nakayama Yuma w/B.I shadow? pernah gak sih ada di benak kalian sebagai pecinta Johnny’s Entertainment kalian berkhayal ngeliat poster seorang IKUTA TOMA terpampang besar di seantero SHIBUYA dengan tulisan “IKUTA TOMA WAS DEBUTED” layaknya apa yang dilakukan johnny-san terhadap NYCboys ato Nakayama Yuma wB.I.S?? gw sebagai fans, yang benar-benar mencintai seorang ikuta toma yang kini dikenal sebagai aktor papan atas ngerasa sedih, kecewa.. dan sempet berfikir. untuk apa toma masuk Johnny’s kalo sampai detik ini, sejak tahun 1996 sampai 2009 ini dia sama sekali gak punya CD debut layaknya teman seangkatannya seperti Yamashita, Oh-chan, Aiba, Sho, Matsu jun..bahkan seperti junior-juniornya? apa dia bangga dikenal sebagai IKUTA TOMA JOHNNY’S JR? gak sama sekali gw rasa. berulang kali dia dikecewakan semenjak debutnya NEWS.. berulang kali dia merasa menyerah sebagai Johnny’s...sampai akhirnya dia memutuskan untuk menjadi seorang aktor seperti sekarang. seorang Johnny’s yang sukses sebagai aktor TANPA CD DEBUT!!. jujur gw sedih ngeliatnya.

apa kalian gak ngerasa toma juga sebagai orang yang terpilih?? seperti yang kakak gw bilang “Lelaki-Nya” ? Tahun 1996 dia didaftarin ibunya buat masuk jimusho, waktu itu tepat waktu dia masih duduk dibangku kelas 5 ato 6 SD, dan sukses dia lolos audisi. saat itu juga, dia tidak melakukan tugasnya sebagai jr, you know lah, jr yang baru lolos audisi pasti disuruh jadi backdancer buat senpai-senpainya. ampe 50 ato 60 lagu dan mereka harus kuat.tapi toma? dia dikontrak sama TENSAI TEREBI-KUN selama 2 tahun untuk menjadi presenter tetap di acara tersebut.. 2 tahun dia gak ngelakuin backdancer dsb.. terhitung sejak dia lolos audisi.. apa itu sebuah tanda dia adalah orang yang terpilih juga?? dia diikutkan di butai senpai-senpainya, dia mengatur jalannya shounen club bersama four tops.. dia banyak melakukan tugasnya sebagai keluarga Johnny’s yang baik. tapi suatu hari NEWS debut. yamapi dan toma yang katanya udah janji bakalan debut sama-sama waktu itu ngerasa terpukul, sempet yamapi berfikir kalo NEWS itu grup temporer yang di bentuk cuman untuk volley ball event. setelah volley ball event, dia bisa kembali sama toma and temen-temen lain di fourtops. oke skip ttg yamapi, kalian pasti udah banyak tau tentang dia. little prince yang kini melejit sebagai actor, sebagai multitalent person. tapi selama masa-masa junior yamapi, siapa yang mengajarkan bagaimana menjadi MC yang baik? TOMA, siapa yang mengajarkan gerakan dance yang benar? TOMA..dan siapa orang yang begitu memanjakan seorang little prince Yamashita Tomohisa? ya benar. ikuta toma.. so, apa masih dia tidak pantas untuk DEBUT?

gw beneran sakit hati kalo inget yang lalu lalu. gw yakin di dalam hati toma yang paling dalam dia ngerasa terpukul banget. BUKANKAH TUJUAN ORANG MASUK JOHNNY’S ENTERTAINMENT ITU ADALAH UNTUK MENDAPATKAN CD DEBUT?? toma pun bertujuan sama!! dia ingin mendapatkan hak debutnya.. hak yang dijanjikan jimusho ketika pertama kali ia lolos audisi dan menjadi keluarga besar JOHNNY’S..

salah gak sih kalo gw bermimpi kayak gini? idola yang bener-bener gw support akhirnya mencapai tujuan nya mendapatkan HAK DEBUTNYA? bohong!! suatu kebohongan kalo toma ngga menginginkan hak nya itu. gw menyadari, lolos audisi dan menjadi keluarga besar Johnny’s itu hanya langkah awal, karna ketika berada didalamnya, orang-orang itu harus berkompetisi kembali untuk meraih haknya, meraih apa yang menjadi tujuannya. yaitu debut, pengakuan. mereka berjuang untuk menjadi yang terbaik. sampai boss (johnny-san) memutuskan bahwa “ya sekarang kamu debut!” . hanya sebagian yang beruntung yang bisa mendapatkan haknya. apa toma bukan termasuk orang yang beruntung juga? apa johnny-san sama sekali tidak melirik keberadaannya? bohong juga... karna jr mana yang mendapat kesempatan untuk berbicara tentang masa-masa dirinya berada di johnny’s di acara SHOUNEN CLUB PREMIUM selain seorang IKUTA TOMA? berarti toma diakui kan?

nah sekarang pertanyaan pentingnya.. kenapa sampai sekarang toma gak dapet hak nya itu?? gw terus berfikir positif, yah mungkin ini jalan yang toma pilih. jalan sebagai seorang aktor. mungkin dia bahagia dengan keberadaan dirinya di dunia peractingan. dan dia bahagia aja disebut sebagai IKUTA TOMA JOHNNY’S JR. gw pengeeeeeeeeeeeeeeen banget liat toma berdiri di panggung seperti KAT-TUN, NEWS, HSJ, dan mungkin seperti seorang NAKAYAMA YUMA, yang debut memakai nama dia sendiri. apa mimpi gw ini bakal jadi kenyataan? apa khayalan gw ini bakal menjadi nyata?

ada saat dimana gw sempet benci HSJ debut, gw bashing mereka, gw bilang mereka belum pantas debut. toma lah yang pantas... gw sempet benci banget ama grup termuda (ketika itu NYC and NYwBIS belum debut ya) keluaran johnny’s itu. om johnny buta apa? anak-anak kecil itu punya pengalaman apa? oke, yuto.. dia lolos audisi sekitar tahun 2004, (cuman yuto yang gw tau saat itu) and yabu hikka yang jelas gw tau mereka sejak mereka di ya-ya-yah. gw sempet ngutuk ngutuk mereka di blogs gw yang dulu. tapi guys, gw salah besar!! setelah hampir 2 bulan gw ngutuk-ngutuk mereka terhitung dari mereka pertama debut, gw menyadari.. ya mereka istimewa itulah kenapa Johnny-san mendebutkan mereka. dan sejak saat itu, GW MENCINTAI MEREKA. gw mengakui keberadaan mereka di panggung entertainment. mereka mandiri, mereka berjuang untuk diakui keberadaannya, dan mereka sama seperti senpai-senpai mereka yang telah debut. dan gw bisa bilang MEREKA ISTIMEWA. itulah mengapa johnny’s mendebutkan mereka, yang lahir pada tahun HEISEI! yang sempet gw bilang pengalaman mereka belum seberapa. yah, mereka pantas debut, mereka pantas untuk diakui diseluruh dunia, dan gw bener-bener bisa bilang gw mencintai mereka seperti gw mencintai ikuta toma. idola yang begitu gw elu-elukan. HSJ adalah ISTIMEWA.

terus pertanyaan gw juga, apa toma ga istimewa?? apa sekarang masalahnya karna toma lahir di ERA SHOWA sehingga dia gak bisa dapet haknya untuk debut? kalo kayak gitu.. gw bisa lebih sakit hati lagi. toma ga minta lahir di era showa bro!! layaknya yamashita shoon dan ayukawa taiyou.

toma sempet bilang “aku sempat berfikir, jika aku tidak bisa melakukan yang terbaik dalam dunia itu (JE) mungkin aku akan keluar. tapi aku berfikir kembali, sungguh tidak keren jika aku menyerah. di luar JE terdapat dunia yang besar dimana terdapat aktor-aktor yang keren, dunia perfilman. aku rasa aku akan menaklukan dunia yang besar itu dulu, karna bukankah mimpiku ketika aku masih kecil aku ingin seperti mereka (aktor yang terkenal)? jadi jika aku bisa menaklukan dunia yang besar itu, mungkin dunia (JE) itupun bisa aku raih. ”

dan jujur... gw nangis denger toma bilang kayak gitu... ya tuhan.. begitu cemerlang fikiranmu toma. dia tau dia sempet terpuruk begitu dalam ketika orang-orang yang lebih kecil darinya sudah mendahuluinya untuk mencapai goalnya , makanya dia tidak mau terpuruk lebih dalam lagi. dia juga bilang kalo dia bisa dia ingin debut juga dan tetep mendalami dirinya di dunia acting. itu lah alasan gw kenapa sampai detik ini, gw tetep cinta ama toma. karna fikirannya yang dewasa, bijaksananya. itulah kenapa gw sangat menyayangkan kenapa aktor dan pria sehebat dia tidak debut!

setiap kali ada grup baru debut, gw nangis. gw mikir.. gimana perasaan toma ya? apa dia ga bakalan sedih liat junior-juniornya mendahuluinya? ini mungkin karna gwnya yang berlebihan .. wkwkw. gw selalu memikirkan gimana perasaan dia nanti kalo dia liat di seantero jepang dia liat poster NYCBoys, and poster seorang NAKAYAMA YUMA terpampang besar!!! seperti taichi(TOKIO) bilang, mental toma semakin lama semakin kuat. semakin dia menyadari, semakin dia bekerja keras semampunya untuk menjadi yang terbaik. melakukan yang terbaik untuk penggemarnya, untuk jimusho.. itulah kenapa sampai detik ini, gw tetap mencintai toma. sosok kakak, idola bahkan inspirator gw sebagai manusia biar gw ga gampang menyerah kalo kalo gw jatoh.

andaikan staff, atau johnny-san (kalo bisa baca b.ind ya XDD) baca tulisan gw tentang betapa istimewa dan berhati besarnya seorang IKUTA TOMA, gw harap mereka mengabulkan permintaan gw, membuat mimpi gw menjadi nyata, membuat gw berhenti berkhayal karna khayalan gw telah jadi nyata. idola gw, sang inspirator gw bisa mencapai goalnya. berdiri dipanggung TOKYO DOME sebagai seorang artis DEBUTAN JE.. hanya ini mimpi gw sebagai seorang fangirl . karna toma ada karna gw dan teman-teman yang mencintai dia tetep support dia dan ada untuknya. sebaliknya toma bakalan hancur dan menghilang kalo kita juga berhenti mencintainya dan menghilang darinya....

walau nantinya toma tidak akan pernah debut, gw harap minna-tachi tetep cintai toma, support toma, karna sesungguhnya kesuksesan toma ada ditangan kita sebagai para fans. gw ga tau bakal kayak gimana kalo nantinya karir dia sebagai aktor redup. gw akan merasa menjadi fans yang tidak berguna... makanya gw minta, cintai Toma.. karna bagaimanapun dialah sumber inspirasi gw biar gw bisa tetep berusaha seperti ini. toma pernah jatuh, dan kini ia bangkit!!

toma.. seorang pria yang gw rasa bijaksana, aktor yang baik. yang sangat serius dengan pekerjaan yang digelutinya apapun itu. baik sebagai penyanyi, dancer, aktor sekalipun gw rasa dia sanggup melakukan itu. karna dia adalah seorang pekerja yang serius.. dia melakukan apapun dengan semua yang ia miliki. dia melakukan yang terbaik yang ada dalam dirinya. toma.. gw bangga sebagai fansmu... gw bangga karna gw kenal pria setangguh dan seserius serta dewasa seperti dirimu. cinta gw buat toma ga akan pernah redup... gw pengen tetep liat toma berada di panggung entertainment sekalipun dia tidak mendapat haknya sebagai keluarga Johnny’s yaitu DEBUT..

go IKUTA TOMA...

berikan senyummu pada setiap orang..

tetap lakukan yang terbaik yang ada pada dirimu..

karna bagaimanapun dunia mengakui keberadaanmu..dunia mencintaimu ... dan kami mencintaimu...

keep shining MY PRINCE IKUTA TOMA !! bukankah itu kata-kata yang kau sukai? tetaplah bersinar layaknya sinar bintang di langit yang tidak akan pernah redup. tetaplah menjadi bintang yang paling terang dari semua bintang yang tersebar di langit...

malam itu aku melihat satu bintang yang paling terang, yang cahaya nya mampu mengalahkan cahaya bintang-bintang yang berada disekitarnya. dan aku tau itu kamu.. MY STARS IKUTA TOMA...

Thursday, September 3, 2009

today's nikki..

cape ... cape..cape cape... sekali lagi .. CAPE.. okay.. udah ampir sebulan ini sibuk training develop game.. lha bikin game, awalna pan dibentuk kelompok kerja gitu, kita berlima.. dan u know..1 minggu setelah pembentukan, lha kerja tinggal berdua donk!! ama pa sapto doank.. alhasil kerjaan coding semua lha yang handle... @##$%&^&^*$*$^(^($..

gamenya sih 70% beres, tinggal dipermak sana sini, dikasih highscore, okeeeh.. beres gituh. tapi ya itu.. kerja sendirian hanya didampingi seorang art design grafis kan ribet.. mana coding sendirian itu pusing. ga ada yang bantu logika coba,, tapi alhamdulillah..training beres dan mulai lah menghadapi magang di perusahaan 1 bulan kedepan.. dapet proyek bikin game online.. bagus.. coding nya rumit lagi.. pusing lagi.. begadang lagi.. dan sakit lagi.. *fuuuh*

sedih..kenapa saya sedih??? KARNA ABANG PI TERCINTA KENA SWINE FLU..OMG.. di jepang tuh langsung aja gitu tu pirus nular dengan mudah..mana kena ama anak JE lagih..kalo daiki kena gimanaaaaaaaa???? T_______T..
semoga abangku tercinta cepat pulih kembali..amiiiin... amiiiin..
ah iya.. yamada.. entah kenapa adikku ini memikat kembali.seneng aja liat dia senyum... kawaiii... udah mah makin gemuk kan dia? jadi bulet... jadi kawaii....

tapi daiki lebih..lebih...leebiiiiiiiih... kawaii... hohohohoho *disambit bulu ketek*

anak JUMP ga ada kabar.. anak NEWS lagi ditakutkan kena H1N1, KT ga tau kabarnya..
TOMAAAAAAAA... kabarmu bagaimana sayang??? miss u a lot..

yeay!! setelah 1 bulan baru bisa intens onlen lagi...
ja matta..

ciao ^^