Posts

Showing posts from October, 2009

kegilaan lha dan chika "andai daiki punya JWEB"

mwahahahaha *geje* walaupun chika dah cerita tuh di blogsnya, gw juga pengen cerita.. hal yang bener-bener bikin gw ngakak ngejengkang!!! ampe sakit perut gw~~ padahal baru ngebayangin. ternyata PID gag ada yang waras.. mwaha.. gw ama chika lagi smsan biasa gitu, lagi ngomongin hikka yang nyipok daiki ampe berbekas gituh.. taunya tiba-tiba terlintas di fikiran gw "anak HSJ belum pada punya JWEB yak?? " gw tanya chika.. dan berlanjutlah pengijimean sang suami tercintah oleh kedua istrinya yang teramat gila~~~ gw ama chika ngebayangin kalo daiki punya nikki.. kek gini nih..

hari ini aku ingin sekali dipanggil 'wa~ arioka-kun keren!' oleh takaki. kenapa mereka memanggilku lucu?

hari ini ada serangga masuk ke rumah. aku dan kakakku lagi-lagi bersembunyi di belakang ibu.

bangun tidur kali ini aku kembali minum cola. akankah aku lebih tinggi dari yuto?

kupikir ada baiknya menyanyikan 'ookiku nare boku' karena chinen bertambah tinggi setelah menyanyikan lagu itu.

hari in…

lha back to home...^^

hari ini emang mungkin banyak yang pengen diceritain.. mumpung lagi nebeng inetan di rumah bibi hohohoho.. tapi amit amit ini kecepatan..T_T

kangen berbagai banyak hal.. kangen menggila .. entah knapa, apa gw semakin menjauh dari dunia fandom yah?? KARNA GA ADA TEMEN MENGGILA!!!! T________________T

oy iya.. nonton BB donk!! jadi bikin gw doki-doki ga jelas. yang ada di otak jadi abang pi mulu..mukyaaaaaaaaaa~~~~~~ gw bisa digorok misa, ruru nee, kaachan nie ama si dina nih!!! gw seneng aja gitu liat abang barengan keiko kitagawa..udahlah. cocok kalian!! jadian lagi ajah bang~~~ mwahahaha dari pada ama maki.. cih, *bagi penggemar maki, maap yak XDD* seneng aja gitu liat wajah imutna keiko.. huwaaa.. ini baru bisa gw bilang cantik!!! bener-bener cantik.. kalo gw cowo, gw bakalan ngpens ama dia dah. nonton BB bukannya mandangin abang tapi malah fokus ama keiko..mwahahhahah ...*saia normal lho! XD*

tapi gara" nonton BB juga, gw jadi teringat masa-masa gw jatuh cinta.. *jijik banget baha…

cape~~~~

cuman ini yang bisa gw bilang...


cape...


capee......

capeeeeeeeeeeeeeeee..........



SAKIT 1 MINGGU bikin gw jadi cape... jadi gila.... T_T

udah ah...

jyaaaaaaaaaa