Tuesday, October 27, 2009

kegilaan lha dan chika "andai daiki punya JWEB"

mwahahahaha *geje* walaupun chika dah cerita tuh di blogsnya, gw juga pengen cerita.. hal yang bener-bener bikin gw ngakak ngejengkang!!! ampe sakit perut gw~~ padahal baru ngebayangin. ternyata PID gag ada yang waras.. mwaha.. gw ama chika lagi smsan biasa gitu, lagi ngomongin hikka yang nyipok daiki ampe berbekas gituh.. taunya tiba-tiba terlintas di fikiran gw "anak HSJ belum pada punya JWEB yak?? " gw tanya chika.. dan berlanjutlah pengijimean sang suami tercintah oleh kedua istrinya yang teramat gila~~~ gw ama chika ngebayangin kalo daiki punya nikki.. kek gini nih..

hari ini aku ingin sekali dipanggil 'wa~ arioka-kun keren!' oleh takaki. kenapa mereka memanggilku lucu?

hari ini ada serangga masuk ke rumah. aku dan kakakku lagi-lagi bersembunyi di belakang ibu.

bangun tidur kali ini aku kembali minum cola. akankah aku lebih tinggi dari yuto?

kupikir ada baiknya menyanyikan 'ookiku nare boku' karena chinen bertambah tinggi setelah menyanyikan lagu itu.

hari ini hikaru menaruh saos ketika aku tidur.

lagi-lagi ibuku mengajariku moonwalk.

hari ini teman sekelasku tiba-tiba bertanya "arioka-kun, kau tidak ikut baris dengan anak kelas 1 ? "

mwahahahhahahaa~~ sarap.. kekna kalo makin banyak makin seru.. sebenernya ada sih ijimean yang laen..tapi na..wkakak.. kasian ntar makin stress...

I'LL BE WAITING FOR THAT MOMENT DAI-CHAN!! WHEN YOU HAVE A JOHNNY'S WEB... ngakak nya pasti lebih gila dari baca nikki yang laen..XDDD

Wednesday, October 14, 2009

lha back to home...^^

hari ini emang mungkin banyak yang pengen diceritain.. mumpung lagi nebeng inetan di rumah bibi hohohoho.. tapi amit amit ini kecepatan..T_T

kangen berbagai banyak hal.. kangen menggila .. entah knapa, apa gw semakin menjauh dari dunia fandom yah?? KARNA GA ADA TEMEN MENGGILA!!!! T________________T

oy iya.. nonton BB donk!! jadi bikin gw doki-doki ga jelas. yang ada di otak jadi abang pi mulu..mukyaaaaaaaaaa~~~~~~ gw bisa digorok misa, ruru nee, kaachan nie ama si dina nih!!! gw seneng aja gitu liat abang barengan keiko kitagawa..udahlah. cocok kalian!! jadian lagi ajah bang~~~ mwahahaha dari pada ama maki.. cih, *bagi penggemar maki, maap yak XDD* seneng aja gitu liat wajah imutna keiko.. huwaaa.. ini baru bisa gw bilang cantik!!! bener-bener cantik.. kalo gw cowo, gw bakalan ngpens ama dia dah. nonton BB bukannya mandangin abang tapi malah fokus ama keiko..mwahahhahah ...*saia normal lho! XD*

tapi gara" nonton BB juga, gw jadi teringat masa-masa gw jatuh cinta.. *jijik banget bahasa gw XDDD* gw inget ajah.. ttg sosok "kanata hongo" yang kini jadi adek gw tapi gw belum bisa mungkir kalo gw masih sayang dia.. si "kanata hongo " ituh. percaya atau tidak, mereka bener-bener mirip... dia ama kanata hongo.. miriiiiiiip banget.. walau yaaah.. kanata itu tinggi dan dia itu chibi.. tapi sumpah.. senyumnya, kalo lagi ngambek, suaranya.. mirip banget... itu lah kenapa gw suka kanata awalna.. *ga tulus lo lha suka kanata XDD* terus kemaren kemaren.. dia kayak gitu lagi.. terkesan pengen balik lagi.. tapi gw ga mauuuuuuuuuu... kalaupun gw masih sayang dia, dia tetep aja bukan yang seharusnya ngisi kekosongan hati gw...

terus siapa donk yang mau ngisi??? apa si alim yang seharusnya menjadi sosok pria idaman ituh? dia yang begitu teguh pada agamanya, dia yang begitu peduli terhadap sesamanya, dia yang kalau tersenyum bener-bener manis.. dia yang begitu menjadi sosok lelaki soleh yang seharusnya diidamkan para muslimah.. dan jujur .. gw sekarang ga mau ngebohongin perasaan gw sendiri.. gw selalu bilang ama diri gw sendiri.."gw ga sayang ama dia.. gw cuman cinta daiki ama toma.. gw ga sayang dia.. cinta gw cuman buat daiki and toma" .. TAPI GW GA BISA~~~~ T_T gw sayang ama dia.. "dia" yang mungkin emang ga akan sayang gw, tapi gw yakin suatu hari.. dia bakalan ngerti. tiap kali ngobrol, gw ga berani natap mata dia. tiap kali jalan bareng kalo pulang kerja, gw ga berani buat sekedar ngelirik ke arah dia. kalo lagi di kantor.. gw ga berani untuk nyapa duluan.. dan tiap gw liat dia.. DEG DEGAN banget. apa ini cinta?? gw baru ngerasain lagi.. ini yang namanya cinta kah kawan?
inget lha..lo dah dewasa!! ga boleh salah orang lagi.. ga boleh cinta ama orang yang salah lagi lha! lo dah dewasa...FIGHTO ATASHI!!!!!!

yosh.. HAPPY BELATED BIRTHDAY MY DEAR LOVE, MY PRINCE IKUTA TOMA~~~~

emang telat.. tapi pas hari H gw ngucapin langsung kok ya dear... hehehhe.. cuman emang ga lewat blogs kayak taun taun yang lalu.
tadinya mau ganti banner...tapi ga ada FD.. :((

pokoknya,, wishing you all the best dear.. moga harapannya ditaun ini kecapai... moga jadi actor yang sukses ya dear.. moga semua impianmu tercapai di taunmu ini ya sayang. ga kerasa kalo lha dah sayang kamu itu 2 taun yang lalu ya say... pokoknya lha dukung apapun adanya kamu... love you my dear...

tapi kecewa... gw kecewa.. *ato gw nya aja yang lebay*.. TOMA PUNYA CEWE SEKARANG!!!! tapi gw rasa emang mereka pacaran dah lama sih. niichan gw ngobrol ama toma.. toma bilang kalo dia udah punya "taisetsu na hito". udah lama katanya...

huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa... kesempatan gw semakin menipis.. gw cemburu!!! cemburu banget!! toma.. be with me pleaseeeeeeeeeeeeeeeee~~~ tinggalkan wanita itu dan menikahlah denganku~~~ huhuuhuh *oke gw freak XDD* tapi emang sakit sih. pertama denger nya aja airmata gw dengan otomatis mengalir..

tapi daiki terus nyemangatin gw... daiki akan ada sama gw kalaupun pahit gw rasa kalo liat toma nikah nanti.. huhuhuuh.. daiki~~~~~ jangan pergi dari gw yaah.. T_T

daiki tambah gede????? maksudnya??? perasaan tinggi dia tetep segitu deh~~ cuman nambah sekilo aja tu berat badannya.. tapi tapi tapi tapi tapi.. DIA OTOKO sekarang!!! gw ga liat sosok bocah lagi di diri dia!! dia ga keliatan pendek donk !!! aneh kan?? apa alat ukur tinggi badannya yang rusak?? daiki bener-bener lebih tinggi dari ryuu???????

duh ngantuk.. besok ada mata kuliah PTK .. males sih.. tapi semangat!!! hohohoho ... jya neeee~~~

Monday, October 5, 2009

cape~~~~

cuman ini yang bisa gw bilang...


cape...


capee......

capeeeeeeeeeeeeeeee..........



SAKIT 1 MINGGU bikin gw jadi cape... jadi gila.... T_T

udah ah...

jyaaaaaaaaaa