Posts

Showing posts from November, 2009

argh

benci..benci..benci...

katanya temen, dia bilang orang terdekat... but what a shit!!! ngomong nya aja kayak yang iya, kayak yang dewasa tapi lu sama sekali gak dewasa.. menyakiti orang hanya untuk menyenangkan diri sendiri, dan bilang bahwa teman cuman buat di andelin.??? how a pitty you are!!

entah kenapa sahabat gw yang dulu ilang 1 tahun yang lalu gw rasa udah mati.. udah mati bersama ketidak jelasan statusnya.. sahabat gw yang ga pernah mikirin diri sendiri, yang pikir panjang kalo ngomong gw rasa udah MATI!!!!! yang sekarang hanya orang yang pembual.. yang suka menyakiti orang terdekatnya.. KALO LU EMANG GA MAU ANGGAP KITA SAHABAT, KENAPA LU BILANG KALO KITA ORANG TERDEKAT LU PADAHAL PADA KENYATAAN NYA LU HANYA MENYAKITI KAMI!!!!! DASAR GA TAU DIRI LU!

oke gw tau lu emang ga minta buat dilindungin, tapi hargain donk rasa sayang kita ama lu!!! tai lu!! mati aja lu sono! dimakan ikan hiu...
lu ga pantes idup di bumi... diluar angkasa aja sono.. bukankah lu bilang lu ga ngerti kata per…