Monday, May 31, 2010

salah lagi... *digampar*

salah lagi ya?? bener kan gw salah lagi?? ckck internet itu jahat yaaa~ *dibantai* nampaknya entry gw yang kemaren banyak menyinggung orang yang ga pernah gw maksud untuk disinggung.. lol lagian juga gw ga mau sindir2an lagi.. halah maenan anak kecil.. XD kalo ga suka, nyamperin langsung.. clear-kan masalahnya dengan segera.. gw ga menerima orang yang cuman bisanya bersilat lidah.. *filosofis mode*. ah gw marah2 mulu yak dari kemaren?? beeuh.. karna apa juga atuh ini teh.. teuing simkuring oge teu ngartos naha hate teh meuni ararambek wae.. kuring teu maksad jang nyeuri hate keun batur..eeeh disangka teu bener wae.. nya engges hayangna naon??? tulung.. tulung...

*sub nya ada bisa di download di web terdekat* XDDDD ah pokoknya gw mah minta maaf aja.. toh gw emang ngaku salah.. udah marah2 ga bener.. easy right?? mengakui kesalahan itu ga susah kok.. kalo emang salah ya gw minta maaf.. kalo dianggap salah juga gw minta maaf.. dan kalo masih dianggap jahat.. terserah anda! hahahaha.. gw jujur.. gw ga mau belaga so manis depan orang lagi.. gw bukan tukang nusuk.. nusuk sate.. wakakakakka~ yah begitu lah.. dunia ini memang kejam nak.. tapi lebih banyak juga keindahan didalamnya.. maka dari itu.. nikmatilah selagi kau mampu nak..

gw sadar, kalo gw ibu yang tidak bertanggung jawab.. T_T Ikuta Yuuki.. Yuu-chan anakku.. kaachan memang jahat.. sudah menelantarkanmu selama ini.. maafkan kaachan Yuu-chan.. my beloved son.. huhuhu~ tapi kalo kaachan bawa ke rumah, apa papa Dai mau nerima kamu? apa papa Toma ga akan marah kalo kamu diurus papa Dai?? *confused to the max*.. demo, kaachan wa Yuu-chan no koto ga aishiteiru kara ne.. dakara.. mou daijoubu da yo.. Dai toosan mou Yuu no koto ga aishiteimasu.. *gelo!! XDD* kalo diitung2.. sekarang Yuuki udah ampir 2 taun.. lagi lucu2nya.. *unyel2 Yuu-chan*.. dia gw lahirin pas maret.. pas ama si ruka bikin ffc.. lol..
actually, Ikuta Yuuki..my beloved son is my imagine son in fanfic.. so, don't underestimate of me ne...

gw kangen kucing gw yang ilang.. gw kangen kyo.. kucing gw yang gemuk.. yang nakal.. yang kalo minta makan suka ga sabaran.. yang kalo gw unyel2 dia suka marah.. yang kalo dia tidur suka lama.. yang ga pernah maen jauh.. yang kalo BAB ga pernah sembarangan.. yang sangat sangat sangat gw cintai.. kyoooooo~ kenapa ada orang yang tega rampas kamu dari mama kyo.. T_T im so damn miss you honeeeey~ T_T kurang ajar banget tuh yang ngambil!! gw sumpahin si kyo kabur n balik ke rumah gw lagi..~~ kyo itu kucing persiaaaaa~~~ gimana gw ga sedih coba?? dia dimandiiin juga ga pernah kejet2.. dia baek..

KYOOOOO~~~ MAMA KANGEEEEEEEEN~~ MY BELOVED CAT!! huhuhuhu

dan ujungnya.. gw ga belajar buat uas phonetic besok karna ini..
ah tau ah! bete~

*marah2 lagi coba?* lol.. ngga deng.. saya permisi dulu.. babay~

Sunday, May 30, 2010

Fandom.. Fandom.. dan Fandom... Zzzzzzz

Fandom.. sebenernya fandom itu apa sih? gw sudah menjalani dunia fandom ini hampir 4 tahun.. dan sampai sekarang gw masih ga ngerti.. *g ngerti apa pura2 bego?* lol. gw kadang bingung sama orang2 yang bawa masalah pribadi ke fandom.. ketika kau membenci seseorang karna suatu kesalahan yang ia lakukan, apa kah kau akan berusaha dengan gencar ngancurin orang itu? gw rasa gw bukan orang yang demikian. gw bukan tipe orang yang ngebawa masalah pribadi ke publik. gw juga bukan tipe orang yang suka nyari masalah. oke lah ini berawal dari sebuah kata. FANDOM. lu sendiri pasti mikirnya.. hello!! fandom itu buat seneng2.. ngapain dibawa susah?? nah itu lu yang bilang sendiri.. tapi gw heran sama orang2 yang memperkeruh suasana. masalah fandom yang kecil jadi gede.. nonsense pisan! ketika lu bilang.. "gw cinta NEWS"... "gw cinta HSJ".. "gw lebih cinta pairing tegomasu" .. atau apapun itu lah.. whatever.. itu hak semua orang kan? kita punya hak pribadi dimana kita bisa bilang kita suka ama sesuatu dimana kita bilang kita ga suka. ga dosa juga kok ketika bilang misalnya.. "gw ga suka KAT-TUN.." toh kalo emang kenyataannya demikian mau digimanain lagi? emang lu mau boongin idup lu terus menerus cuman buat nyenengin orang lain? ma meen!! itu bukan gw!! at least itu bukan gw yang sekarang.. gw dulu emang begitu sih.. boongin perasaan orang lain buat nyenengin orang. tapi sekarang? bodo! orang aja ga mikirin perasaan gw gimana pas mereka dengan seneng hati ngejek-ngejek "ih daiki itu apa bagusnya sih? toma itu kan mukanya aneh!!" mereka juga ga mikirin dulu perasaan gw gimana.. gw yang cuman bisa ngurut dada setiap kali ada yang jelek2in mereka. gw juga bisa donk!!! gw ga suka KATTUN.. gw ga suka ARASHI ..misalnya..

masalah pairing.. waduh ini nih yang sering banget jadi masalah dari abad mana.. orang itu punya pilihan masing2!!!! heeeelloooooooooo~~~ ketika gw cuman cinta ama pairing TOMAPI.. ya jelas gw pasti bakalan lebih mengagungkan mereka ketimbang RYOPI, PIN, JAEPI lah,, or apapun.. atau TOMASHUN, TOMAJUN.. halah! orang kan punya pilihan masing2.. dan lu tau? yang kayak gitu aja dijadiin masalah.. gosh! kapan jadi dewasa nya kalo lu masih ga bisa nerima perbedaan yang ada di dunia ini??? manusia itu diciptain punya sifat n tingkah laku yang berbeda.. yang bisa kita lakuin ya cuman menerima kelebihan dan menutupi kekurangan. bukankah itu emang udah hukum dunia??

tapi gw seneng sama PID.. kita emang sering beda pairing,, beda pendapat.. kayak gw, grace, angel yang emang cinta YAMADAI.. kayak chika, dan gw ga tau lagi yang suka nya ama DAICHII.. kayak faya, jeny yang sukanya ARIJIMA.. and mama aya yang dukung TADAI..tapi kita tetep satu! sama2 PID.. dan kita ga ampe mempermasalahkan itu. ah cape deh orang yang gitu ambil pusing!!

di dunia fandom itu ada banyak hal... BASHER, FAKER, SPAMMER.. bahkan ga banyak pula yang nyebelin.. tapi yah itu wajarlah. terima aja.. kalo lu emang pengen bertahan di dunia ini, yang lu lakuin ya itu.. terima perbedaan.. kita ga harus maksain suka ama sesuatu yang g kita suka cuman buat orang lain.. shit!

udah ah.. besok UAS.. doakan sayaaaa~~~
ciao!

Wednesday, May 19, 2010

chika my sistaaaaaa~~ mwahahhaha

nampaknya gw kena gampar karna gw bilang begini...mwahahah.. BANNER BIKINAN CHIKAAAA~ TOP!! hahaha.. gw ga bisa donk bikin yang begitu... warnanya juga gw suka.. sukaaaaa~

ah chika emang paling hebat dah urusan beginian.. *digampar* semangat ngupdate blog gw kambuh.. XD

tinggal menunggu single hitosuku yang gw beli dari chika.. gw sendiri masih resah apa beli album ato ngga.. JULI BO!!! mana sanggup gw diet sesingkat itu... huhuhu ayolah om jon.. agustus aja rillis nya itu album.. T_T

yasuw ah.. ane mau ngerjain tugas..

ciao!