Posts

Showing posts from May, 2010

salah lagi... *digampar*

salah lagi ya?? bener kan gw salah lagi?? ckck internet itu jahat yaaa~ *dibantai* nampaknya entry gw yang kemaren banyak menyinggung orang yang ga pernah gw maksud untuk disinggung.. lol lagian juga gw ga mau sindir2an lagi.. halah maenan anak kecil.. XD kalo ga suka, nyamperin langsung.. clear-kan masalahnya dengan segera.. gw ga menerima orang yang cuman bisanya bersilat lidah.. *filosofis mode*. ah gw marah2 mulu yak dari kemaren?? beeuh.. karna apa juga atuh ini teh.. teuing simkuring oge teu ngartos naha hate teh meuni ararambek wae.. kuring teu maksad jang nyeuri hate keun batur..eeeh disangka teu bener wae.. nya engges hayangna naon??? tulung.. tulung...

*sub nya ada bisa di download di web terdekat* XDDDD ah pokoknya gw mah minta maaf aja.. toh gw emang ngaku salah.. udah marah2 ga bener.. easy right?? mengakui kesalahan itu ga susah kok.. kalo emang salah ya gw minta maaf.. kalo dianggap salah juga gw minta maaf.. dan kalo masih dianggap jahat.. terserah anda! hahahaha.. gw j…

Fandom.. Fandom.. dan Fandom... Zzzzzzz

Fandom.. sebenernya fandom itu apa sih? gw sudah menjalani dunia fandom ini hampir 4 tahun.. dan sampai sekarang gw masih ga ngerti.. *g ngerti apa pura2 bego?* lol. gw kadang bingung sama orang2 yang bawa masalah pribadi ke fandom.. ketika kau membenci seseorang karna suatu kesalahan yang ia lakukan, apa kah kau akan berusaha dengan gencar ngancurin orang itu? gw rasa gw bukan orang yang demikian. gw bukan tipe orang yang ngebawa masalah pribadi ke publik. gw juga bukan tipe orang yang suka nyari masalah. oke lah ini berawal dari sebuah kata. FANDOM. lu sendiri pasti mikirnya.. hello!! fandom itu buat seneng2.. ngapain dibawa susah?? nah itu lu yang bilang sendiri.. tapi gw heran sama orang2 yang memperkeruh suasana. masalah fandom yang kecil jadi gede.. nonsense pisan! ketika lu bilang.. "gw cinta NEWS"... "gw cinta HSJ".. "gw lebih cinta pairing tegomasu" .. atau apapun itu lah.. whatever.. itu hak semua orang kan? kita punya hak pribadi dimana kita b…

chika my sistaaaaaa~~ mwahahhaha

nampaknya gw kena gampar karna gw bilang begini...mwahahah.. BANNER BIKINAN CHIKAAAA~ TOP!! hahaha.. gw ga bisa donk bikin yang begitu... warnanya juga gw suka.. sukaaaaa~
ah chika emang paling hebat dah urusan beginian.. *digampar* semangat ngupdate blog gw kambuh.. XD
tinggal menunggu single hitosuku yang gw beli dari chika.. gw sendiri masih resah apa beli album ato ngga.. JULI BO!!! mana sanggup gw diet sesingkat itu... huhuhu ayolah om jon.. agustus aja rillis nya itu album.. T_T
yasuw ah.. ane mau ngerjain tugas..
ciao!