Posts

Showing posts from June, 2010

atashi wa fans ka?? (part 1)

udah setaun rasanya ngerasain kayak gini.. ini menderita jujur.*sigh*

gw itu fans kan? iya kan? ngeliat idolnya cakep,terus ngasih wink gw kya kya, apalagi itu kalo bukan fans?

but nyaris setaun ini, i can't feel as ordinary fans..sore de,atashi wa fans janai ka? setiap kali ada gosip ttg dia, setiap kali liat dia senyum yg gw lakukan bukan ikut kya kya tp nangis.. jujur gw ga minta,gw g berharap jadi kyk gini.gw mw kyk dulu pas gw pertama tau toma.smua hanya sekedar antar fans n idol,tp skrng?

tsuzuku.

yoyoyoyoyo~

ohayooooo~ ah sumpah deh pagi2 gini gw geje banget buka blogs.. XD oh iya, mau nyoba deng, ini posting pertama gw yang pake hape.. kekekekeke gaya uy! XD

akhir2 ini semakin terjerumus jurang TomaPi dan YamaDai.. aiiiiih.. ini pairing bikin hati gw dag dig dug kalo liat mereka barengan.. nyahahaha abis gw pasangin mereka juga bukan karna unsur yaoi, tpi persahabatan antar otoko..ah gw mah seneng banget!

yaaah..gini nih d hape! terbatas!.. yasuw.. doakan saya! saya mau uas..
ciao!