Saturday, November 20, 2010

dari Ninomiya Kazunari sampe manusia..

tau gak sekarang gw lagi ngapain?? lagi ketawa!! hahaha XD manusia itu emang mahluk paling aneh. sumpah aneh! dibelakang orangnya ngomongin kejelekan sampe segimananya tapi didepannya seolah-olah ga terjadi apa-apa. manusia manusia.. kapan anda anda ini akan sadar kalo kelakuan anda anda itu menjijikan hah?! sangat menjijikan. kalo saya, saya kalo sedang marah emang suka ngelantur ngomongnya, tapi abis marah sumpah nyesel berat tapi mau minta maaf gengsi.. *maklum setengah dari diri gw masih ada manusia-manusianya* XD

ah sesuai judulnya, sahabat gw bilang katanya gw dan Ninomiya Kazunari lahir dari planet yang sama XD *planet pluto aka planet orang-orang chibi hahaha XD* gaya kami ngomong, pola pikir, ekspresi, dan sifat-sifat kami banyak yang sama. duh andai yang sama juga kalo gw sama-sama artis yak! gyahaha *dilempar sepatu boots* well, gw juga ga akan mungkir kok. emang sama. sama-sama tsumetai ningen juga... -3-
so, Lha-chan and Ninomiya Kazunari will be official BROTHER-SISTER now?? yeah! should I change my name become 'Ninomiya Lha' ? LOL and some of people would kill me because of my narcicism muahaha XD

dan manusia.. well, setelah tadi diatas gw bilang manusia itu selalu melakukan hal-hal yang membuat gw jijik.. kenapa sih? geeh.. bukannya gw iseng merhatiin orang, tapi cuman ngeliatin tingkah mereka aja bikin darah gw langsung naek-turun kek roller coaster.. kapan mereka stop buat bikin tingkah yang menjijikan kayak gitu? oh neptunus, gw juga ga suci, tapi gw males ngeliatnya.. mau bilang gw menjijikan juga? feel free to call me like that! XD tapi gw eneg liat orang yang ngomong berkoar-koar sama gw katanya ga suka si ini lah, si ini begini lah, si itu begitu lah, si ini dan si itu begini begitu lah.. *maksud lo lha?hahay* tapi ternyata dihadapan orangnya malah ngenyeh, so baik, ngobrol ketawa-ketawa.. anjrit ga malu gitu ama tu mulut?? hidiiih gw mah malu dah~~ malu~ aslinya! gw orangnya langsung labrak aja kalo ga suka sih, kalo mulai pengen ngritik orang mending langsung ngemention orangnya langsung daripada ada pihak-pihak manusia yang lain yang merasa tersinggung.. itu lah kenapa gw bilang tingkah manusia yang gw perhatiin itu membuat gw jijik.. =="

well.. mulai sekarang gw mau rajin update lagi, XD lagi pengen nulis aja hohohohohohohohohoho.. *dimutilasi*

bye-bee!~

Sunday, November 14, 2010

Random..Random.. Random..

hisashiburiiii~~ it's been so damn long time I've not updated this blog.. haha sekarang-sekarang banyak hal yang lebih penting daripada curhat. itu artinya? *berenti beberapa detik kek kartun dora* BENAR! gw lagi seneng mendem semuanya sendirian.. haha see? ga ada yang mempermasalahkan dan semua orang bahagia. gw sadar kalo dari dulu semuanya emang cuman berputar-putar dikepala gw.. ketakutan, kekhawatiran, rasa rindu, rasa benci, rasa kesal semuanya cuman berputar-putar di kepala gw tanpa gw bisa ngeluarin semua itu.. kenapa sih dunia kudu menuntut gw jadi orang lain?? kayaknya kalo ini badan dibelek, gw bisa liat ada lobang segede panci yang menganga ga bisa ditutup lagi.. hahaha XD tapi iyaaah.. selama para manusia itu bahagia dengan gw yang seperti ini, semua ga masalah.

random things, gw kangen sama seseorang. kangen banget.. rasanya kalo boleh gw teriak, gw mau teriak sekarang juga.. dia.. kepingan hati gw yang masih ilang. walau cuman satu keping, tapi tetep itu artinya hati gw masih ada lubangnya karna kepingan itu masih ilang. jangan-jangan kepingan itu bakalan terus ilang? jangan-jangan bulan ini emang ga akan pernah nemuin matahari itu lagi buat bantu dia ngasih cahaya sama langit kalau malam? jangan-jangan bulan ini hanya akan tetap menjadi bulan yang tidak bercahaya layaknya bintang yang selalu bercahaya walaupun matahari tidak muncul di siang hari? gw kangen banget sama dia. gw pengen keberadaan gw dia akui lagi, gw lelah dibuang.. gw lelah membuang.. gw lelah ada orang yang datang dan pergi dalam idup gw. kalo yang datang itu suatu hari harus pergi, bukankah lebih baik kalo yang datang itu tidak pernah datang pada awalnya? bukankah lebih baik kalau bulan ini sendirian pada awalnya agar ia tidak merasakan 'kehilangan' karena pada dasarnya ia tidak pernah 'memiliki' sesuatu?

ne.. kalau sekarang gw minta lu kembali, kalo keegoisan gw yang sama sekali belum pernah dan ngga akan pernah gw ungkapin sama orang sebelumnya ini gw ungkapin disini gw pengen lu disisi gw lagi.. apa itu salah? apa gw sudah terlambat? apa sekarang sudah saatnya berhenti untuk mencari kepingan hati yang hilang itu? karna gw, sampai detik ini tidak pernah sama sekali berniat atau benar-benar dengan senang hati membuang orang yang berharga buat gw.. kalau lu baca ini, kalau lu liat ini.. entah kenapa gw yakin lu akan tertawa terbahak-bahak dan bilang "YEAH GW MENANG!! SIAPAPUN GA AKAN TAHAN PERGI DARI GW" dan gw sama sekali ga perduli soal menang atau kalah dalam kehidupan ini.. ini lah pertama kalinya pikiran gw tidak berjalan dengan rasional. kalau diibaratin pacar, mungkin dia emang kayak pacar yang sangat berharga buat gw, AARGH HARUSKAH GW TERIAK GW KANGEN SAMA LO???!!

random things 2.. anime udah jadi makanan gw sehari-hari. kok rasanya sekarang ga gitu tertarik sama dorama ato J-artist yak? *tapi daiki tetep ga pernah berubah* ini apa karena anime banyak bantu gw yang emang kesepian ato gimana? ne.. apa mulai sekarang gw harus jujur sama perasaan gw?? ne.. matahari disana.. Alice-ku disana.. apa Oz ini akan dapatkan kembali Alice-nya suatu hari? akankah bulan ini menemukan mataharinya suatu hari?

ne.. kalau emang takdir buat kita ketemu cuman sampe saat itu, gw ga peduli kalo harus ga percaya takdir.. !! karna gw yakin suatu hari, GW PASTI KETEMU LU LAGI! pasti!