Posts

Showing posts from December, 2017

Stop your needs over people!

People die alone. Sejauh ini gue gak pernah liat ada orang yang dikubur berduaan, ato bertigaan atau malah rombongan. setiap kali orang mati, sendirian itu kayaknya pasti. Kita gak bawa keluarga, gak bawa kucing kesayangan, gak bawa sahabat deket. We die...alone. Jadi, untuk apa butuh orang lain toh nanti mati jg sendiri?

Ya ini menurut gue aja. Apa dasarnya gue skeptis sama manusia atau buat gue, kepercayaan itu gampang sekali rapuh, tapi yang pasti, orang ketika udah nemu zona nyaman, yang sebelumnya pasti ditinggalin. ya gue juga sering kayak gitu kok. terutama kalo berhubungan sama hobi gue. Gue sering ninggalin orang. Hmm, gimana ya...lebih tepatnya gue gak akan pernah ninggalin mereka yang sendirian. Sampai gue liat mereka ada yang ngelindungin lagi, ato ada tempat selain gue, gue pasti pergi. dari dulu kebiasaan gue emang kayak gitu. People die alone, guys! Maybe, me too, will be forever alone. hahaha.

Siang ini, nyokap gue mengingatkan gue kalo gue emang udah gak pernah intera…